Setelah Membuat Blog Baru Lakukan 5 Hal Ini

Setelah Membuat Blog Baru Lakukan 5 Hal Ini - Hallo sahabat Web Jawa, Software yang akan kamu download secara gratis full version kali ini adalah Setelah Membuat Blog Baru Lakukan 5 Hal Ini, kami telah mempersiapkan software ini dengan baik untuk kamu unduh dan instal di pc komputer \ laptop. Software ini mempunyai kategori Tips Blog, dan masih banyak lagi. baiklah, kamu juga bisa mendownload software full version lainnya di bawah ini.

Judul : Setelah Membuat Blog Baru Lakukan 5 Hal Ini
link : Setelah Membuat Blog Baru Lakukan 5 Hal Ini

Baca juga


Software Download: Setelah Membuat Blog Baru Lakukan 5 Hal Ini

APA YANG HARUS DI LAKUKAN SETELAH MEMBUAT BLOG.? 

Salam Sapa Admin Untuk Sobat Bloger Yang Sedang Mengunjungi Website Jawa Web. Pada Halam Ini Kami Menulis Tentang Tahapan Tahapan Yang Perlu Di Lakukan Setelah Membuat Blog Baru Dengan Judul Setelah Membuat blog Baru lakukan 5 tahapan ini

Berdasarkan Pengalaman Kami Yang Membuat Blog Gratis Tanpa Guru, Hanya Membaca Tutorial Di Mbah Google Cara Membuat Blogger, Kebingungan Apa Yang Harus Di Lakukan Setelah Membuat Blog, Untuk blogger pemula, saya rasa pasti kebingungan, setelah membuat blog baru apa yang harus di lakukan..?! 

Nah, halaman ini Kami melanjuti Artikel Sebelumnya Yang Ber Judul (Panduan Membuat Blog Gratis ) di halaman sebelumnya kami katakan bahwa secara garis besar ada dua hal penting yang harus di lakukan setelah membuat blog baru, Agar blog terindex oleh google dan banyak pengunjung, yaitu optimasi internal, dan optimasi exsternal. 

" Kami sarankan anda juga baca artikel kami sebelumnya agar anda faham betul dan belajar dari awal. KLIK DISINI"

Di halaman ini yang kami tulis adalah langkah pertama setelah membuat blog yaitu optimasi internal. Apasih maksudnya optimasi internal? Optimasi internal yang kami maksud adalah mengatur dashboar blog anda yang baru di buat. Sehingga hal hal yang harus anda lakukan setelah membuat blog baru adalah

  1. Mengatur deskripsi singkat blog
  2. mengaktifkan deskripsi pengaturan di blog
  3. mengubah Bahasa blog anda agar muncul menu penghasilan
  4. mengubah tamplate menjadi lebuh bagus
  5. membuat postingan atau artikel untuk blog baru anda
Sehingga 5 hal penting yang harus di lakukan setelah membuat blog baru yang kami sebutkan di atas dapat juga di artikan sebgai optimasi seo pertama, yang semuanya akan kami jelaskan satu persatu di bawah ini. Oleh karena itu untuk anda blogger pemula ( newbie ) perhatikan langkah langkah berikut ini :

MENGATUR DESKRIPSI SINGKAT BLOG

Mengatur blog ini sangatlah penting, tujuanya agar google tau blog anda isinya tentang apa, oleh karena itu sangat di sarankan ketika membarikan deskripsi blog mengandung kata kunci atau keyword sehingga mesin pencari google akan menampilkan blog anda jika ada orang yang mencari sesuatu yang sesuai blog anda.
Untuk cara mengatur deskripsi blog cukup mudah, anda tinggal klik ikon pengaturan di dashboar blogger anda. Pada pengaturan DASAR anda isi Deskripsi sesuai dengan konten blog anda. Lihat pada gambar di atas.

Untuk Langkah selanjutnya Adalah Mengaktifkan deskripso blog. Yang akan kami  jelaskan di halaman berikutnya. 


Cara Instal Software Setelah Membuat Blog Baru Lakukan 5 Hal Ini

Yang terakhir kita akan membahas cara instal Setelah Membuat Blog Baru Lakukan 5 Hal Ini pada PC maupun Laptop kamu dengan mudah, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk kamu semua. baiklah, untuk menemukan caranya ikuti tautan dibawah ini.

Cara mudah menginstal software Setelah Membuat Blog Baru Lakukan 5 Hal Ini dengan alamat link Unduhan31: Setelah Membuat Blog Baru Lakukan 5 Hal Ini.

Comments